Siang Dipendam Malam Balas Dendam kata Sampoerna A Mild

Kreatif dan Keren menurut siBocan iklan dari "Sampoerna A Mild" ini , karena tidak seperti sepanduk / baliho seperti iklan biasanya , karena kali ini  "Sampoerna A Mild" menerapkan salah satu sistem hewan yaitu BUNGLON hehehe , kenapa si Bocan bisa berkata seperti itu ? liat aja nanti betapa kreatifnya baliho yang terpajang di Jalan Raya ini.

Pada SIANG Hari tampak meja makan yang kosong dan diatasnya ada gelas kaca , piring kaca , dll yang bersih seperti baru di cuci , ini dia penampakannya


Terlihat betapa tak bedosannya piring - piring , gelas kaca , dll diatas putih bersih seperti Bayi yang baru lahir 

Pada MALAM hari hal yang aneh pun terjadi , seperti kata si Bocan itu binsalabin abrakadabra maka terjadilah perubahan yang cukup kreatif dan aneh untuk di lihat , dan pertanyaan besar "mungkinkah sang pemasang baliho harus mengganti baliho di atas dengan baliho di bawah ini selama 1 bulan puasa ?". Anda pasti tau jawabannya.




Terlihat piring - piring yang bersih seperti anak bayi tadi di lumuri makanan segar - segar sehingga tampak seperti Pembalasan dendam si perut di malam hari , memang sungguh kreatif.
Sungguh kreatif sang team , karena menurut si Bocan ini hanyalah permainan cahaya lampu ( menurut prediksi ) tapi tidak tau juga , karena sampai sekarang baru ini spanduk iklan yang seperti ini kreatifnya , sungguh bagus ide dari "Sampoerna A Mild" . 

Ditulis Oleh : admin .:: Blog siCandra ::.

Terima Kasih telah membaca artikel yang berjudul Siang Dipendam Malam Balas Dendam kata Sampoerna A Mild, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda , apabila anda ingin mensebar luaskan , silahkan masukan sumber artikel.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Maskolis
Internet Marketing
Copyright © 2013. Blog siCandra - All Rights Reserved