Apa Yang Kamu harus Lakukan ketika Menghadapi Masalah

Di dunia ini tidak ada manusia yang tidak mempunyai masalah , baik itu masalah besar maupun masalah kecil.  Banyak orang membuat sebuah masalah menjadi salah satu tantangan terberat bagi hidup mereka. Sampai ada yang harus merelakan NYAWA mereka yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa terbuang sia - sia.

Ketika kita berbicara menganai masalah maka , salah satu perkataan dari Andre Wongso lah yang akan membuat suatu masalah itu menjadi jalan keluar yang positif. Andre Wongso pernah memposting di salah satu fanspage facebook miliknya dengan gambar yang bertuliskan :




"Tumpukan Masalah" bukan untuk membuat kita gagal, tapi agar kita belajar menambah ilmu & lebih dewasa. Tegarkan hati, berjuang lebih keras! Jadilah pemenang sejati!

Perkataan dari Dia lah yang membuat saya termotipasi dari kegagal melainkan saya mencoba untuk mengulang sampai memperoleh keberhasilan dan menambah pengetahuan serta pengalaman dari dari apa yang pernah saya lakukan tetapi tidak berhasil atau "GAGAL" tetapi semua itu akan di balas dengan Kata " BERHASIL " apabila kita serius dan berjuang keras dalam menyelesaikan setiap pekerjaan.

Jadi buat kamu yang sering putus asa , terapkan pada diri anda untuk terus berusaha mencapai ke Berhasilan. Karena sekarang saya Candra Rudi sudah berhasil menerapkan salah satu perkataan dari Andre Wongso.

Ditulis Oleh : admin .:: Blog siCandra ::.

Terima Kasih telah membaca artikel yang berjudul Apa Yang Kamu harus Lakukan ketika Menghadapi Masalah , Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda , apabila anda ingin mensebar luaskan , silahkan masukan sumber artikel.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Maskolis
Internet Marketing
Copyright © 2013. Blog siCandra - All Rights Reserved