Pengalaman Berbagi Tajil di Bulan Suci Ramadhan 1433H


Assalamualaikum Wr Wb

Bulan Suci Ramadhan merupakan  bulan yang paling - paling di tunggu - tunggu oleh berbagai umat muslim di dunia. Di Bulan penuh berkah ini lah kesempatan orang untuk meminta ampunan kepada Allah SWT dan  memperbanyak amal yang nantinya menjadi bekal di akhirat. Oleh karena itu banyak hal - hal positif yang terjadi di Bulan Suci Ramadhan ini . Salah satunya adalah kegiatan yang di lakukan oleh Komunitas Kreatif PERBAUNGANisme ini di Bulan Ramadhan 1433H tahun lalu .


Pada bulan Ramadhan 1433H lalu Komunitas Kratif PERBAUNGANisme ini pun menggelar suatu aktivitas yaitu berbagi Tajil ( makanan berbuka puasa ) , yang menjadikan pengalaman yang berharga adalah semangat para teman - teman satu komunitas yang tidak kenal lelah dalam mempersiapkan acara ini. Memang terlihat acara ini cukup sederhana karena hanya membagikan Tajil tetapi juga memiliki manfaat di setiap pengguna jalan yang tidak sempat untuk berbuka karena alasan macat dan lainnya.

Dan bukan hanya komunitas ini saja yang mengumpulkan dana , tetapi warga setempat juga ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan dana , malah ada yang memberikan Tajil juga sebagai rasa pedulinya kepada pengguna jalan raya. Kiranya acara ini bukan lah acara semata saja karena Acara ini rutin di lakukan setiap bulan Ramadhan dan Insyaallah Ramadhan 1434 H akan di adakan Pembagian Tajil pada tanggal 21 Juli 2013 . Semoga Artikel ini bermanfaat bagi para pembaca..

Beberapa Dokumentasi :












Dan anda juga bisa melihatnya di Burufly.com : http://www.burufly.com/candraxp/photos/


Video berbagi Tajil 1433H PERBAUNGANisme ! :










Ditulis Oleh : admin .:: Blog siCandra ::.

Terima Kasih telah membaca artikel yang berjudul Pengalaman Berbagi Tajil di Bulan Suci Ramadhan 1433H, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda , apabila anda ingin mensebar luaskan , silahkan masukan sumber artikel.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Maskolis
Internet Marketing
Copyright © 2013. Blog siCandra - All Rights Reserved