Berbagi Ta'Jil di Bulan Ramadhan 1433 H

Asslamualaikum Wr.Wb

Sudah lewat 1 Tahun masa - masa Ramadhan 1433 H , kini telah datang Ramadhan 1434H seperti biasa insyaallah Komunitas Kreatif PERBAUNGANisme akan melakukan kegiatan ini lagi yaitu di pertengahan Ramadhan 1434 H yaitu tanggal 21 Juli 2013 Mendatang .


Komunitas kreatif "Perbaunganisme!" menggelar kegiatan berbagi ta'jil (makanan berbuka puasa) di seputaran Tugu bintang Perbaungan untuk para pengguna jalan , kegiatan ini mendapat antusias yg besar dari masyarakat perbaungan , hal ini dilihat dari keceriaan dan kebersamaan yg dilakukan oleh komunitas ini, Pengurus komunitas juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yg dilakukan ketika Ramadhan setiap tahunnya. mudah mudahan kegiatan ini membawa dampak positif bagi kita semua, amin

Salah satu Bukti PERBAUNGANisme pernah melakukan kegitan berbagi Ta'jil :



Mungkin Cover depan agak sedikit mengganggu tetapi 80% wanita bilang itu merupakan daya tarik untuk menonton video ini :) Cukup geer dan saya harus undur diri dari artikel ini .
Asslamualaikum Wr.Wb

Ditulis Oleh : admin .:: Blog siCandra ::.

Terima Kasih telah membaca artikel yang berjudul Berbagi Ta'Jil di Bulan Ramadhan 1433 H, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda , apabila anda ingin mensebar luaskan , silahkan masukan sumber artikel.

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Maskolis
Internet Marketing
Copyright © 2013. Blog siCandra - All Rights Reserved